Rabu, 10 September 2008

Pedekar Informatika sedang berpose

Kenalin nih mereka yang ada di foto ini urut dari kanan atas berputar searah jarum jam:
Calvin Sutanto, Teddy Wijaya, and Alex William, wajah yang terlihat di foto lain selain mereka itu namanya Theomarvel. Profilnya lihat di bawah aja ya. kalian nikmati fotonya dulu.
Ini di mana ya?






Ini adalah salah satu warnet yang letaknya ada di depan universitas UBAYA, karena begitu banyaknya warnet yang semacam ini, mereka lagi perang tarif . He...he...he..., ternyata yang bisa perang tarif itu bukan cuman operator hp aja yach.










Nih liat kami bangga kuliah di Universitas yang memfasilitasi kami dengan laboratorium komputer tempat kami dapat mengerjakan berbagai macam tugas yang terkait dengan mata kuliah, dan juga bisa browsing internet gratis lho. Sarana ini sangat menunjang pendidikan di Universitas Surabaya. Kami biasa menyebut tempat ini Puskomed (Pusat Komputer dan Edukasi)...mungkin.








ini foto kami ketika berada di lab komputer mandiri di gedung TC lantai 4A. Nyantai ah....











Kami lagi action di depan komputer yang ada di lantai dasar perpustakaan UBAYA, tepatnya komputer ini digunakan untuk mendukung kegiatan CAC(Caree Assistance Center) UBAYA. Apa sich CAC itu? CAC adalah tempat para alumni mencari lowongan pekerjaan, maupun tempat para mahasiswa yang lagi nyariin tempat buat mereka magang alias bahasa formilnya kerja praktek gitu....
Calvin Sutanto
Hi, namaku Tan Calvin Sutanto. Aku lahir di Surabaya tanggal 30 November 1990. Aku mempunyai kedua orang tua yang baik dan satu saudara laki - laki. Dia adalah kakak sekaligus saingan yang ingin kukalahkan. Aku tinggal di jalan Ngagel Madya 48, Surabaya. Shioku Kuda dan bintangku Sagitarius. Aku paling suka dengan warna putih. Putih itu suci. Lagu yang paling kusukai adalah "Everything" yang nyanyi Michael Bumble. Hobyku adalah main game tapi sejak masuk kuliah aku jarang sekali main game. Cita - citaku adalah seorang dokter. Tapi karena kemampuan dan dana tidak mencukupi maka saya masuk Teknik Informatika di Ubaya, supaya saya dapat menjadi dokter computer

Alexander TW
nama : Alexander TW
alamat : Simo sidomulyo 8/48
hobby : Main sepak bola
skul : SD - SMA Stella Maris
Maaf ko karena menyusahkan koko. THX GBU

Teddy Wijaya
Nama : Teddy
Alamat : Petemon gg 3a / 103ttg : Surabaya , 09 - 04 - 90
hobby : tenis meja, bilyard, otak atik komputer
Sekolah : SD Angela - Smp Stella Maris - SMA Stella Maris - Ubaya
Agama : KristenFilm fav : Underworld , FF7 Advant children , horor
Music fav : Semua kecuali dangdut

Theomarvel
Halo, namaku Theomarvel Endy Sugiarto. Alamatku di Perum. Puri Mas Gianyar C4-24, Surabaya. Aku lahir di Jember, 30 Juli 1988. Sebenarnya kami berempat adalah mahasiswa UBAYA yang mengambil jurusan teknik informatika. Blog atau tulisan ini kami buat sebagai tugas dari salah satu mata kuliah yang kami ambil yaitu kontek alias konsep teknologi telematika Aku hobby sekali menggambar dan membaca. Aku anak ketiga dari 3 bersaudara, semuanya cowok, hehehe…. Senang sekali bisa memperkenalkan diri kami kepada kalian para penggemar blog, jangan lupa posting komentar kalian untuk blog ini ya. Makasih.

Tidak ada komentar: